Saran Raffi Ahmad ke Tarra Budiman Supaya Cepet Punya Anak

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Tarra Budiman dan Gya Sadiqah ingin secepatnya jadi orangtua. Untuk itu, pengantin baru ini tak menunda untuk memiliki momongan.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Soal keinginan tersebut, ternyata Tarra sering cerita ke Raffi Ahmad, sepupu Gya. "Pengenlah punya (anak), biar ada temannya Rafathar, asyik. Pengen punya kayak Gempita (anak Gading Marten dan Gisel) juga yang lucu-lucu," kata Tarra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Agustus 2017.

Namun, dia tak memaksakan keinginannya, apalagi keduanya masih menunggu momen yang tepat. Kendati demikian, menurutnya saat curhat dengan suami Nagita Slavina, dia mendapat nasehat.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

"Katanya (Raffi), 'Hajar terus bro!'. Kalau kata temen yang lain kan biasanya ada masa-masa kesuburan, nah dihitung tuh," ucapnya.

Meski demikian, Tarra yang menikah pada 22 April 2017 di Bandung itu tak ingin istrinya merasa stres karena hal itu. Dia juga ingin hari-harinya bersama Gya dipenuhi kebahagiaan.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

"Jangan sampai ada pikiran, yang penting pasangan bahagia," ujar pria berusia 30 tahun itu. (mus)

Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024