Cinta Tak Bersyarat Venna Melinda untuk Bayi Perempuannya

Venna Melinda dan Vania
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lirik demi lirik, kata demi kata punya makna yang mendalam dalam alunan lagu Cinta Tak Bersyarat ciptaan Badai dinyanyikan Venna Melinda. Ya, ini merupakan lagu Venna, Verrell serta Athalla Naufal yang dibuat khusus untuk putrinya, Vania Athabina. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Lagu ini sebagai kado spesial dari Venna untuk putrinya yang merayakan ulang tahun pertama, Minggu 17 September 2017 kemarin. Vania diangkat Venna sejak umur 10 hari, dan kini tumbuh besar menjadi anak yang semakin menggemaskan. Vania merupakan anugerah yang ditunggu-tunggu oleh anggota DPR RI Fraksi Demokrat itu.

"Lagunya spesial, syairnya mewakili kita semua kepada Vania. Kalau udah besar bisa ingat dan percaya, dari umur 10 hari banyak benih cinta yang tumbuh yang berisikan cinta kita bertiga untuk Vania," kata Venna di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Tak dipungkiri, wanita kelahiran Surabaya itu sempat menangis saat melakukan rekaman dan syuting. Segala perasaan bercampur penuh gejolak.

"Video klipnya ingin bicara jujur bahwa cinta tidak hanya pasangan. Konsepnya apa adanya, lagu universal,  karena nanti udah besar Vania akan sayang sama kita. Rekaman aja kita sampai nangis," ungkap pesinetron berkulit putih tersebut.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tak hanya lagu, banyak kado yang diterima bayi mungil tersebut. Apalagi kakaknya, Verrell memberikan sebuah gaun cantik berwarna emas glitter dan sepatu dengan warna yang sama.

"Seneng aja sih lihat dia kalau pakai baju sama sepatu itu, pasti lucu," ucap Verrell.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya