Ikuti Kontes Internasional, Begini Persiapan Dea Goesti

Kostum Dea Goesti Rizkita
Sumber :
  • Ayu Utami Paramitha/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ajang perhelatan kecantikan bergengsi Miss Grand Internasional 2017 akan diselenggarakan pada 7 Oktober 2017, dan dilanjutkan Grand Final pada  25 Oktober 2017 di Phu Quoc Island, Vietnam.

Kronologi Miss Jepang 2024 Mengundurkan Diri Usai Selingkuh dengan Pria Beristri

Sebagai wakil Indonesia diajang Miss Grand International 2017 Dea Goesti Rizkita, perempuan yang lahir di Bandung 28 Juni 1993 ini telah melakukan banyak persiapan. 

"Sejak awal terpilih menjadi Runner Up 3 Puteri Indonesia 2017, saya sudah  melakukan persiapan dengan perawatan kecantikan luar dan dalam," kata Dea saat ditemui di Jakarta Kamis 28 September 2017.

Miss Jepang Kelahiran Ukraina Lepaskan Mahkotanya Gara-gara Isu Selingkuh dengan Pria Beristri

Sebelum keberangkatannya Dea mengaku telah melakukan perawatan kecantikan seperti make up class merawat wajah dan rambut sendiri oleh tim make up artis dari Moor's Professional Make Up Mustika Ratu. 

Selain belajar make up, Dea juga mendapatkan banyak pembekalan dari berbagai bidang seperti kelas table manners pembekalan mengenai current issue filosofi dan filsafat, kelas bahasa Inggris,  pembentukan tubuh.  "Alhamdulillah sudah 99 persen persiapannya, karena tanggal 3 sudah berangkat," ujar Dea. 

Jadi Miss Prancis Pertama yang Berambut Pendek, Kemenangan Eve Gilles Tuai Pro dan Kontra

Pada ajang kecantikan Miss Grand Internasional, Gea akan berbicara dengan tema 'Kertas Putih'. Kertas Putih merupakan salah satu cara untuk menghentikan perang yang ada di Dunia.  

Wakil Arab Saudi di Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani

Ternyata Ini Alasan Rumy Al Qahtani Ikut Miss Universe 2024 Wakili Arab Saudi

Wakil Arab Saudi di ajang Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani mengungkap alasannya ikut dalam kontes kecantikan tersebut di tengah mencuatnya pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024