Reivaldo: Anies-Sandi, Semoga Lebih Baik Dari Ahok

Reivaldo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Jakarta hari ini baru saja punya Gubernur dan Wakil Gubernur baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Banyak warga Ibu Kota menaruh harapan kepada Anies dan Sandi. Termasuk juga sejumlah artis seperti Reivaldo.

Ketua DPRD DKI Tetap Menolak Gelar Sidang Paripurna

Reivaldo berharap agar nantinya pemimpin baru Jakarta dapat bekerja lebih baik dibanding sebelumnya. Reivaldo mengatakan ke depannya ia berharap Jakarta akan menjadi lebih baik.

“Minimal harus lebih bagus dari sebelumnya lah,” kata Reivaldo saat ditemui di Gala Premiere Posesif, Senin, 16 Oktober 2017.

Prabowo Minta Kader Gerindra Jangan Merongrong Anies-Sandi

Meski begitu, Reivaldo mengakui bahwa dia sebelumnya adalah pendukung Basuki Tjahaja Purnama. Sosok Ahok sebagai mantan Gubernur menurutnya adalah orang yang open minded dan perlu dicontoh sifat positifnya.

“Ahok itu open minded , contoh pemimpin model baru,” tambahnya.

ARB: Yang Plesetkan Ucapan 'Pribumi' Anies yang Salah

Namun, ia tetap mendoakan Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno dapat semakin memajukan Jakarta menjadi lebih baik lagi.

“Insya Allah yakin yang sekarang bisa lebih baik. Semoga lebih lagi daripada Ahok ya. Jalan lebih teratur, transportasi lebih teratur, kota makin maju,” katanya. (ase)

Pelantikan Gub dan Wagub DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Hakim Menangkan Anies Baswedan soal Pidato Pribumi

Kata pribumi disampaikan saat pidato pelantikan sebagai gubernur.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2018