Rina Nose: Saya Memang Jelek, Pesek

Rina Nose
Sumber :
  • twitter.com/Rina_Nose

VIVA – Setelah memutuskan melepas hijabnya, Rina Nose kini lebih berani menampilkan rambutnya di depan publik. Seperti salah satu postingannya di Instagram, wanita berdarah Sunda itu memposting foto tengah menutup mata dengan rambut terurai.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Rina memang jadi sorotan dan perbincangan setelah keputusan kontroversialnya itu. Rina lebih memilih melepas hijab di saat dirinya tengah banjir job di dunia hiburan.

Lewat Instagram, Rina menuliskan beberapa kalimat curahan hatinya. Di situ, dia ingin publik tetap positif akan keputusannya.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

"Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya. Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain.
.,"
tulis Rina.

Rina juga sebelumnya membuat pernyataan soal tuduhan murtad yang selama ini muncul di media sosial.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

"Banyak orang menganggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. ????????" tulis Rina.

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021