Bian Gindas Jajal Pengobatan Alternatif

Bian Gindas
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Setelah sukses menjadi vokalis band, Bian Gindas kini menjajal profesi baru di dunia pengobatan alternatif. Belajar dari gurunya, Mr Masudin yang ahli Terapi Syaraf Telinga, Bian mempraktikkannya kepada ratusan warga Jombang.

Video Klipnya Ditonton Hampir Setengah Juta, Ini Kata Bian Gindas

Melalui pesan singkat kepada VIVA, Bian menceritakan pengalaman barunya itu. Bian sempat deg-degan awalnya, lantaran belum pernah mengobati orang lain dengan cara nonmedis.

"Ini saya baru mencobanya. (pengobatan) ini hanya bisa dilakukan oleh Mr Masudin yang memang diberi kelebihan dari Yang Maha Kuasa," ucap penyabet Penghargaan SCTV Awards 2017 itu.

Lirik lagu Tak Ingin Sendiri yang Dipopulerkan oleh Dian Pieses

Sang ahli terapi pun memuji Bian yang diam-diam memiliki bakat melakukan pengobatan syaraf telinga.

"Mas Bian ini sempat menerapi beberapa penderita tuna rungu yang ada di Yogyakarta. Semoga mas Bian ini, mau membantu saya untuk mengobati pasien yang sudah menunggu," ucap Mr Masudin.

Cerita Bian Gindas Setelah Lagunya Viral di TikTok

Selain melakukan pengobatan syaraf telinga ke sejumlah orang, Bian juga menggelar syukuran raihannya sebagai pemenang Kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop di ajang Penghargaan SCTV Awards 2017 itu.

"Selain belajar mengobati saraf telinga, saya juga gelar syukuran dan membawakan lagu-lagu band Gindas," ucap Bian.

Bian adalah mantan vokalis D'Bagindas yang ngehits lewat lagu-lagunya seperti Empat Mata, Suka Sama Kamu, Maafkan, C.I.N.T.A, dan masih banyak lainnya. Bian kini membentuk band barunya, Gindas.

Bian Gindas sukses merilis lagu ABCD. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya