Video Klipnya Ditonton Hampir Setengah Juta, Ini Kata Bian Gindas

Bian Gindas
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Bian (vokal), Adjie (bas), dan Safir (drum) yang tergabung dalam band Bian Guinad baru-baru ini meluncurkan karya terbaru. Karya tersebut sekaligus menjadi yang ke-17 penanda mereka di industri musik Tanah Air. Lagu itu berjudul Bukan Untukku.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Untuk melengkapi visualisasinya, Bioan Gindas merilis video klip dari lagu tersebut. Mereka bersyukur lagu barunya tersebut cukup diterima di masyarakat. Buktinya, sampai saat ini, video klip mereka telah ditonton hampir setengah juta melalui platform YouTube.

"Syukur Alhamdulillah, single Bukan Untukku dari band Bian Gindas ini adalah single ke-17 yang dirilis di label musik ternama Pelangi Records," kata Bian saat ditemui baru-baru ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Selain itu, ian Ginadas juga merilis lagu ini bukan di Indonesia. Ada 6 negara lain yang ikut dimanjakan oleh karya tersebut.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Secara serentak sudah dirilis secara all platform digital di 7 negara, yaitu, Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Hong Kong. Harapan kita semoga single terbaru ini bisa kembali sukses mengikuti single-single sebelumya," ujar Bian yang sebelumnya menjadi vokalis D'Bagindas.

Lagu ini diciptakan oleh Bayu 7 Warna dan Dio. Sementara video klip disutradarai oleh Reza Jawas. Keduanya membungkus karya tersebut jadi sesuatu yang mudah didengarkan dan disaksikan.

"Bukan Untukku bercerita tentang perjuangan seorang lelaki yang ingin membahagiakan pasangannya dengan cinta sejati dan abadi. Namun dalam perjalanan cintanya, si lelaki dikhianati dan ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang kekasih," ujarnya.

Mereka berharap lagu itu bukan hanya sukses di Indonesia. Bian menyadari, penggemar dan pendengar mereka juga berasal dari negara-negara tersebut. Maka mereka mempersembahkan lagu ini.

"Semoga single ini nantinya hits dan populer di masyarakat musik Indonesia, dan single Bukan Untukku ini juga spesial kita persembahkan untuk para penggemar grup musik Bian Gindas yang selama ini berada di 7 Negara," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya