Nasib Nidji Usai Giring Terjun ke Dunia Politik

Giring Ganesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Bergabungnya Giring Ganesha ke dunia politik tentunya akan membuat kesibukannya bertambah. Selain itu, hal tersebut juga akan mengurangi ruang geraknya di band Nidji, yang membesarkan namanya.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Namun, Giring menegaskan bahwa dirinya dan Nidji sudah berdiskusi dan pembicaraan. Nidji pun mendukung langkah Giring untuk mencoba dunia politik. Namun, Nidji menitipkan satu hal kepada Giring.

"Nidji udah bicara bareng, mereka sudah support. Mereka titip satu hal, gayanya supaya tetap kayak anak muda ya. Tunjukin kalau anak muda bisa masuk dalam sistem politik dan bertindak," kata Giring.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Terkait proyek Nidji dalam waktu dekat, Giring mengaku masih menyiapkan sebuah single baru bersama band-nya itu. Di akhir tahun nanti, Nidji juga dikatakan tengah menyiapkan sesuatu yang besar.

"Sebenarnya Nidji sih lagi nyiapin promosi single baru sampe Desember dan akan ada proyek besar dari Nidji tapi saya belum bisa bicara," katanya.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

Nidji sendiri diketahui belakangan ini masih vakum sejenak. Sebelumnya, beberapa bulan lalu, Nidji sempat berencana mengadakan konser tunggal namun rupanya konser tersebut ditunda hingga sekitar akhir tahun. (mus)

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021