Ed Sheeran Batal Konser, Minta Maaf ke Fans Indonesia

Ed Sheeran.
Sumber :
  • instagram.com/teddysphotos

VIVA – Konser Ed Sheeran di Jakarta akhirnya dibatalkan karena beralasan masih harus menjalani pemulihan dari cedera. Setelah meminta maaf karena terpaksa membatalkan konser di sejumlah negara, Sheeran kini secara khusus mengucapkan maaf kepada penggemarnya di Indonesia melalui sebuah video.

Eks Personel Cantik SNSD Satu Manajeman dengan Ed Sheeran

Hal itu ia sampaikan lewat video singkat dalam akun Instagram Warner Music Indonesia, @warnermusicid. Ia juga berterima kasih kepada fans Indonesia yang telah mendoakannya.

"Hai semua warga di Indonesia, saya di sini sangat menyesal tak bisa hadir di sana untuk tampil. Saya ucapkan terima kasih atas doa dari kalian," ujar Sheeran di akun Instagram @Warnermusicid.

Ed Sheeran Sabet Dua Piala dari iHeart Radio Awards

Ia juga mengatakan, dirinya masih berharap dapat tampil untuk menghibur penonton di Indonesia. Meski sampai saat ini belum ada kepastian apakah akan ada tanggal pengganti atau tidak.

"Saya berharap bisa segera dapat tampil di hadapan kalian dan berharap cepat membaik. Salam cinta," katanya lagi.

Siapkan Album Baru, Si Seksi Anne Marie Gandeng Ed Sheeran

Konser Sheeran di Jakarta awalnya direncanakan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition Exhibition BSD, Tangerang, pada 9 November 2017 lalu. Namun, konser tersebut dibatalkan setelah Sheeran masih tahap pemulihan usai mengalami kecelakaan sepeda di London, Senin 16 Oktober 2017.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya