Stoner Belum 100 Persen Fit Tampil di Sepang

Casey Stoner
Sumber :
  • Reuters/Heino Kalis

VIVAnews - Pembalap Repsol Honda, Casey Stoner, masih merasakan sakit di bagian engkel kaki kanan jelang balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, akhir pekan ini.

Stoner melakukan comeback di MotoGP Jepang akhir pekan lalu setelah absen di tiga seri. Juara dunia MotoGP 2011 mengalami cedera engkel, tulang tibia dan fibula setelah kecelakaan di babak kualifikasi Indianapolis.

Meski berhasil menyelesaikan balapan di Jepang dengan berada di posisi lima, Stoner masih merasakan sakit di bagian engkel. Pembalap asal Australia itu menegaskan kondisinya jelang balapan di Sepang belum 100 persen fit.

"Akan jadi akhir pekan yang panas dan Sepang adalah sirkuit yang menuntut banyak. Engkel saya belum sepenuhnya pulih usai balapan di Jepang, jadi saya akan istirahat sebanyak mungkin sebelum latihan Jumat," ujar Stoner seperti dilansir Sportal.

Tragedi terjadi di MotoGP Malaysia musim lalu menyusul meninggalnya pembalap asal Italia, Marco Simoncelli. Pembalap Honda Gresini itu tertabrak Colin Edwards dan Valentino Rossi saat lap kedua.

"Akhir pekan ini menandai satu tahun meninggalkan Marco, jadi saya yakin akan ada perasaan yang aneh ketika semua pembalap kembali ke trek," papar Stoner.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran
HarmonyOS Huawei.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Pimpinan Huawei, mengumumkan rencana perluasan global untuk perusahaan teknologi raksasa China tersebut. Xu menyatakan keyakinan bahwa HarmonyOS, sistem operasi Huawei.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024