Indianapolis Gagal, Pedrosa Incar Kemenangan Pertama di Brno

Pembalap Honda, Dani Pedrosa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dovizioso Coba Maklumi Tabrakan Pedrosa di MotoGP Amerika
- Pembalap Honda, Dani Pedrosa, belum juga meraih kemenangan di MotoGP musim ini. Kesempatan pada MotoGP Indianapolis, akhir pekan lalu, sirna, setelah pembalap asal Spanyol itu hanya mampu finis di urutan 4. 

Akui Tabrak Dovizioso, Pedrosa Minta Maaf
Kendati demikian, Pedrosa tak putus asa dan mengincar kemenangan perdana di balapan berikutnya di Sirkuit Brno, Republik Ceko, 14-16 Agustus 2015. Apalagi, tiga kali runner-up MotoGP itu merasa cocok dangan trek Brno.

Pedrosa Janji Lebih Baik di MotoGP Argentina
"Meski hasil (di Indianapolis) tak seperti yang kami inginkan, saya belajar beberapa hal dan menikmati pertarungan dengan Valentino (Rossi). Saya pun merasa nyaman dengan motor, dan kini bersiap untuk Brno," kata Pedrosa dilansir Crash.

"Ini adalah trek yang amat saya sukai dan selalu memiliki feeling bagus di sana. Atmosfernya spesial dan saya berharap kami bisa mengulang performa tahun lalu," sambung pembalap berusia 29 tahun asal Spanyol tersebut.

Selain itu, Pedrosa pun berharap tak ada halangan nonteknis sepanjang akhir pekan nanti. "Mari berharap cuaca bagus, sehingga kami bisa bekerja 100 persen sejak FP1," ucap pembalap dengan nama lengkap Daniel Pedrosa Ramal itu.

Pedrosa, yang sempat absen di tiga balapan, saat ini menempati peringkat 7 klasemen sementara pembalap MotoGP, dengan koleksi 80 poin. Dia tertinggal 115 poin dari andalan Yamaha, Valentino Rossi, yang masih bertengger di puncak. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya