Hamilton Bicara Soal Persaingannya dengan Rosberg

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton harus puas finis di posisi F1 GP Eropa yang berlangsung di Sirkuit Baku, Azerbaijan pada Minggu 19 Juni 2016. Pembalap Inggris Raya ini kalah bersing dengan rekan setimnya, Nico Rosberg yang berhasil keluar sebagai yang tercepat.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hasil ini memperlebar jarak antara Hamilton dan Rosberg di klasemen balapan musim ini, dari 9 menjadi 24 poin. Meskipun demikian, sang jaura bertahan F1 belum mau menyerah untuk mengejar Rosberg.

"Sepertinya, ini akan menjadi tahun yang bagus untuk Rico. Namun, saya tak akan menyerah. Saya tak merasa percaya diri dengan masa depan. Namun, saya akan melakoni beberapa balapan lagi. Dua balapan terakhir akan terasa luar biasa," kata Rosberg seperti dilansir Sport 24.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Hamilton gagal tampil apik di sesi kualifikasi. Dia harus memulai balapan dari posisi 10. Meskipun demikian, Hamilton yakin bisa semakin baik lagi ke depannya.

"Saya merasa senang bisa meraih beberapa poin dan saya berharap akan melakoni balapan dengan lebih baik," tutur Hamilton.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Namun, dalam beberapa waktu ini saya masih memiliki masalah mesin. Jadi, kami harus terus bekerja keras," tegas pembalap 31 tahun ini.
 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024