Intersport Troupe Team Resmi Diperkenalkan

Intersport Troupe Team
Sumber :
  • viva.co.id / Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Olahraga otomotif Indonesia kembali bergairah. Berbagai ajang perlombaan digelar di berbagai daerah. Intersport Troupe Team rupanya tak ingin ketinggalan turut ambil bagian.

Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Tak tanggung-tanggung, mereka langsung membentuk tim yang akan bermain di tiga cabang olahraga otomotif empat roda, yakni speed offroad, slalom, dan drifting. Total ada 31 pembalap yang masuk dalam tim Intersport Troupe Team.

"Kami mau membesarkan kegiatan otomotif di Indonesia, termasuk mengharumkan nama bangsa," kata Anondo Eko selaku manajer tim saat konferensi pers di kawasan SCBD, Rabu 20 Juli 2016.

10 Tahun dalam Kondisi Menyedihkan, Schumacher Diterapi dengan Suara Mobil

Eko sendiri berharap, tim besar ini bisa terus bertahan kekuatannya di musim berikutnya. Namun, semua itu masih tergantung dengan dukungan berbagai pihak, termasuk sponsor.

"Kami tentu berharap bisa mempertahankan tim. Tetapi butuh dukungan dari berbagai pihak. Yang jelas kami ingin konsisten dengan tim ini," tegasnya.

Pembukaan APRC Danau Toba 2023, Komitmen Dukung Reli Dunia

Terkait target yang dipasang, Dika CH, jagoan Intersport Troupe Team di kategori slalom tak ingin muluk-muluk. Dia hanya berharap bisa melampaui apa yang telah dicapai selama ini.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Dika dan kawan-kawan sudah berlatih dengan serius. Segala materi persiapan untuk memulai seri di pulau Jawa sudah dilahap, dan tinggal penyesuaian dengan lokasi balapan digelar.

"Untuk slalom, panitia sudah mengeluarkan soal trek balapan seperti apa. Nah, kita sudah latihan dan tinggal penyesuaian dengan aspal dan lain-lainnya saja," ujar Dika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya