Peluang Juara Dunia F1 Cukup Kecil, Hamilton Santai

Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :

VIVA.co.id - Lewis Hamilton mengakui bila peluangnya untuk menjadi juara dunia Formula 1 (F1) musim ini cukup kecil. Akan tetapi, pembalap Mercedes ini mengaku santai bila pada akhirnya gagal juara.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton saat ini berada di posisi kedua klasemen pembalap dengan raihan 330 poin. Dia kalah 19 angka dari rekan setimnya, Nico Rosberg, yang berada di posisi pertama.

Dengan dua balapan yang tersisa (GP Brasil dan Abu Dhabi), Hamilton melihat kecil baginya untuk bisa mempertahankan gelar juara. Sebab, Rosberg bisa keluar sebagai juara bila menang di GP Brasil pada 13 November mendatang.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Selain itu, pembalap Jerman itu juga masih bisa jadi juara andai finis kedua di dua seri terakhir itu. Hamilton mengaku siap untuk menerima kekalahan tersebut, dan langsung fokus ke balapan musim depan.

"Saya pikir Anda tidak bisa menyiapkan diri untuk kalah, tapi saya sudah pernah mengalami itu sebelumnya. Saya kalah di 2007, saya tahu ini tidak akan sesakit saat itu," ujar Hamilton dilansir Crash.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Saya dalam skenario saat ini, saya tahu bahwa lebih ada peluang saya kalah daripada memenanginya. Ini sulit diterima, tapi begitulah. Saya akan move on, saya masih punya tiga gelar juara dunia jadi saya hanya benar-benar berarap tahun depan tidak punya masalah reliabilitas," sambungnya.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024