Cavaliers Akhirnya Tumbangkan Banteng Merah

Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Cleveland Cavaliers akhirnya berhasil menumbangkan Chicago Bulls dalam laga lanjutan NBA, Jumat 19 Februari 2016. Cavaliers mengunci kemenangan dengan skor 106-95 dalam laga yang berlangsung di Quicken Loans Arena.

Cavaliers langsung tancap gas sejak menit awal dan berhasil mengemas keunggulan di sesi ini dengan 29-19. Namun, performa mereka alami penurunan di kuarter kedua hingga hanya mencetak 22 poin saja.

Di kuarter ketiga, Cavaliers kembali menambahkan 30 poin dan terus memperlebar jarak dari Bulls. Pada sesi terakhir, Bulls mampu membukukan 31 poin tapi beruntung hal tersebut tetap menghindarkan Cavaliers dari kemenangan.

LeBron James menjadi bintang kemenangan bagi Cavaliers dengan nyaris mencetak triple-double lewat sumbangan 25 poin, sembilan rebound dan sembilan assist. Sedangkan Kevin Love mencetak 15 poin dan 15 rebound untuk Cavaliers pada pertandingan ini, sedangkan Kyrie Irving menambahkan 19 poin.

Terlepas dari itu, kemenangan ini membuat Cavaliers sukses membalaskan dendamnya dari Bulls. Di mana, pada dua pertemuan sebelumnya di musim ini, Cavaliers harus mengalami kekalahan dari si Banteng Merah.

"Dalam dua pertandingan pertama, kami tidak mampu mengimbangi intensitas mereka dan kalah. Saya pikir hari ini kami tampil lebih baik," ujar James, seperti dilansir NBA.

Atas kemenangan ini, Cavaliers tetap nyaman berada di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 39 kemenangan dan 14 kekalahan. Sedangkan Bulls berada di posisi delapan dengan rincian 27 kemenangan dan 26 kekalahan.

Hasil Pertandingan NBA Lainnya:
Washington Wizards 103-89 Utah Jazz
L A Clippers 105-86 San Antonio Spurs

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022