Mirip NBA, All Star IBL Bakal Hasilkan Skor Tinggi?

Konferensi pers All Star IBL 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Luzman Rifqi Karami

VIVA.co.id – Perhelatan All Star IBL 2017 dipastikan akan berlangsung seru. Pelatih Tim Merah maupun Tim Putih berjanji akan tampil menyerang, untuk menghasilkan skor tinggi.

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Pelatih Aspac, AF Rinaldo bakal menangani Tim Putih. Sementara itu, Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh bakal menukangi Tim Merah.

"Yang jelas, di laga ini saya ingin menghibur fans. Sebab, saya juga sebenarnya sangat ingin menonton pertandingan All Star. Pertandingan dipastikan akan seru dan menghibur," kata Pelatih Tim Merah, Youbel Sondakh, dalam konferensi pers di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu 1 Maret 2017.

Senjata Baru Amartha Hangtuah Arungi IBL 2022

"Laga All Star nanti, bakal 70 persen offense. Defense tentunya masih ada, tapi mungkin hanya 30 persen. Yang penting, laga nanti akan berlangsung seru," tuturnya.

Muncul pertanyaan, apakah skor di All Star IBL akan mirip dengan NBA? Di laga NBA All Star beberapa waktu lalu, skor sangat tinggi tercipta. Tim Wilayah Barat menaklukkan Wilayah Timur dengan skor 192-182.

Sejarah Baru Tercipta di IBL 2022

"Laga All Star nanti bakal lebih atraktif, berbeda dengan pertandingan reguler. Memang tak akan sebanyak skor di NBA All Star. Namun, kami semua menginginkan high score di laga nanti," ujar Pelatih Tim Putih, AF Rinaldo.

"Defense pastinya tetap ada, tapi kami tak akan tampil full defense. Yang jelas, sesuai dengan kemampuan para pemain yang terpilih," tuturnya.

Laga perang bintang ini akan digelar di Britama Arena, Mahaka Square, Minggu 5 Maret 2017, mulai pukul 14.00 WIB. Selain duel All Star, ada juga pertandingan yang tak kalah menarik, yakni Slam Dunk Contest, Three Point Contest, dan Skill Challenge. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya