IBL 2021 Gelar Fun Games untuk Usir Jenuh dan Bersilaturahmi

Direktur IBL, Junas Miradiarsyah
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Kompetisi IBL 2021 akan memasuki seri terakhir. Namun, ada sejumlah kegiatan khusus yang dilakukan untuk mengeratkan tali silaturahmi antar pemain, perangkat pertandingan, dan ofisial.

6 Pemain Bima Perkasa Jogja Masuk Nominasi IBL All Star 2024

Apabila biasanya mereka saling berperang di lapangan. Khusus kali ini, pada Minggu 4 April 2021, semua saling berangkulan erat menjunjung tinggi persahabatan dalam momen fun games.

Dewa United Banten Cetak Sejarah IBL Usai Libas Pacific Caesar

Ada beberapa fun games yang disiapkan IBL, yakni catur, bulutangkis, basket 3x3, NBA 2K, dan beberapa permainan lainnya. Kegiatan ini tentunya menjadi pelepas jenuh setelah beberapa waktu menguras tenaga dan pikiran di lapangan.

IBL 2024: Dewa United Banten Mengganas, Pacific Caesar Jadi Korban Ketujuh

"Hari ini kami bikin fun games, tujuannya supaya rasa kekeluargaan terbentuk. Di sini mereka bisa saling bertemu dan bersilaturahmi," kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Selama 26 hari di Robinson Resort Cisarua, Bogor, Jawa Barat, rasa kekeluargaan antar pemain, perangkat pertandingan, dan panitia, pasti terbentuk karena bertemu hampir setiap saat. Meski jarang saling bertatap muka, tapi ikatan pasti bisa terjalin.

"Kami tidak dibolehkan berkunjung ke tempat lain. Jadi, dengan adanya fun games ini bisa jadi ajang silaturahmi. Bagaimana pun, sudah sebulan di sini, sudah seperti keluarga," ujar manajer Indonesia Patriots, Andi Poedjakoesuma.

Dalam fun games yang diadakan, tidak ada lagi pemain yang membawa embel-embel klub. Semua membaur menjadi satu demi menghibur diri.

"Di lapangan boleh perang, di sini semua bersatu lagi," ucap manajer Amartha Hangtuah, Ferry Jufry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya