Dewa United Banten Cetak Sejarah IBL Usai Libas Pacific Caesar

Pemain Dewa United Banten merayakan kemenangan atas Pacific Caesar
Sumber :
  • Dewa united banten

VIVA – Dewa United Banten berhasil meraih kemenangan ketujuh secara beruntun di IBL 2024 usai mengalahkan Pacific Caesar, Rabu 6 Maret 2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Kemenangan atas Pacific di Dewa United Arena diraih Anak Dewa dengan skor yang sangat fantastis yakni 130-95.

Catatan yang membuat Dewa United kini memegang rekor kemenangan dengan skor tertinggi sepanjang sejarah IBL yang digelar sejak 2016 lalu.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Dewa United mengalahkan rekor kemenangan dengan skor tertinggi yang dipegang CLS Knight (116 poin) pada IBL 2016 dan Amartha Hangtuah (115 poin) pada IBL 2020.

Tak hanya rekor kemenangan dengan skor tertinggi, Dewa United Banten juga menciptakan rekor lainnya di IBL 2024 saat mengalahkan Pacific Caesar.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Di antaranya rekor keunggulan poin tertinggi di kuarter pertama, rekor poin tertinggi dalam satu kuarter (41 poin), serta margin skor tertinggi musim ini (50 poin).

“Ini adalah game pertama di musim ini di mana para pemain tampil sangat konsisten dan sangat agresif sepanjang pertandingan,” ungkap Coach Pablo saat jumpa pers usai pertandingan.

“Saya berharap para pemain lokal juga bisa terus improvisasi dan melakukan pekerjaan dengan baik saat latihan agar bisa mendapatkan kesempatan lagi bermain secara reguler,” tutup Coach Pablo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya