Asupan Mineral Pembalap F1 Powerboat Danau Toba 2024 Terjaga

Pembalap Sharjah Team, Rusty Wyatt keluar sebagai juara F1 Powerboat Danau Toba
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Le Minerale kembali terpilih dan dipercaya untuk mendukung ajang kelas dunia F1 Powerboat yang digelar untuk kedua kalinya di Indonesia.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Kompetisi olahraga air level dunia ini berlangsung di Danau Toba, Sumatera Utara pada 2-3 Maret 2024. Selama dua hari kompetisi berlangsung, pantia menghadirkan Le Minerale, sebagai partner air mineral berkualitas yang menemani para riders, tamu undangan hingga seluruh pengunjung.

Le Minerale memiliki kualitas tinggi dan  berstandar internasional menjadikannya layak dipilih sebagai air mineral di turnamen kelas dunia. Kerjasama ini merupakan  bukti nyata Le Minerale yang secara konsisten mendukung dunia olahraga.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale mengatakan, kerjasama ini menjadi kebangaan serta bukti nyata akan kualitas yang terkandung dalam Le Minerale. 

"Ajang F1 Powerboat 2024 adalah kali kedua Le Minerale menjadi air mineral pilihan. Dengan kandungan mineral esensial pada Le Minerale, Le Minerale membantu memenuhi kebutuhan mineral dan cairan semua yang terlibat,” ucapnya.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Menjaga tubuh tetap tercukupi kebutuhan mineralnya saat berolahraga adalah hal yang sangat penting. Pasalnya, asupan mineral memiliki pengaruh yang besar terhadap performa, keamanan, dan kenyamanan saat berolahraga.

Konferensi pers F1 Powerboat 2024

Photo :
  • istimewa

Saat berolahraga, mineral tubuh Anda akan hilang melalui keringat. Apabila tidak diimbangi dengan asupan air mineral dengan kualitas mineral yang baik, maka dapat mengalami kekurangan mineral dan tubuh menjadi lebih bugar. 

Sebaliknya, tubuh yang terpenuhi mineralnya dengan baik, sebelum, saat, dan setelah berolahraga akan mendukung kondisi fisik.

Sebab, dengan terpenuhinya kebutuhan mineral, kinerja berbagai sistem di dalam tubuh, seperti pengaturan suhu tubuh, sirkulasi darah, kerja otot, serta mood akan lebih baik .

"Le Minerale kualitas tinggi standar internasional dengan kandungan mineral esensial yang baik untuk mendukung kebugaran dan menjaga performa pembalap sehingga mereka bisa tampil maksimal saat berkompetisi," ucap Yuna.

Pada ajang ini  pembalap Sharjah Team, Rusty Wyatt keluar sebagai yang tercepat dan menjuarai F1 Powerboat 2024. Pada konferensi pers, pembalap dari tim Sharjah, Rusty Wyatt terlihat meneguk kesegaran Le Minerale saat memberikan keterangan pers.

Selain kompetisi  Powerboat, diselenggarakan juga ajang olahraga air aqua bike  yang juga diselenggarakan bersamaan. Di edisi spesial F1 Powerboat ke-300 kali tidak sekadar ajang balapan yang penuh tantangan dan memacu adrenalin saja. Untuk hiburan, nantinya ajang perlombaan perahu super cepat ini akan turut menampilkan band-band Indonesia ternama.

Raimondo, Direktur F1H2O Racing, kagum atas kesuksesan event F1 Powerboat di Danau Toba, 2-3 Maret 2024. Raimondo merasa bangga atas hasil yang telah dicapai.

"Ini luar biasa, kita telah memberikan pertunjukan yang sangat baik. Saya sangat bangga dengan hasil yang telah diperoleh," ujar Raimondo.

Raimondo juga menyampaikan terima kasihnya kepada para pihak atas penyelenggaraan event yang luar biasa ini. 

Kesempatan untuk menggelar event di Toba membuat Raimondo merasa sangat bangga. Baginya, penyelenggaraan event di Toba merupakan salah satu pengalaman terbaik yang pernah dia alami.

Raimondo dan timnya berharap event di Toba ini tidak hanya menjadi sukses untuk saat ini. Juga menjadi tonggak penting dalam memajukan industri balap Powerboat di Indonesia dan membawa nama Indonesia ke panggung dunia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya