Legenda Voli Korea Selatan Inginkan Megawati Hangestri Bertahan di Red Sparks

Megawati Hangestri
Sumber :
  • Korea Volleyball Federation KOVO)

Jakarta  - Legenda voli Korea Selatan, Park Mi Hee tak rela jika Megawati Hangestri harus hengkang dari Red Sparks.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Seperti diketahui, Megawati Hangestri mampu tampil luar biasa bersama Reds Sparks hingga ia terpilih beberapa kali menjadi pemain terbaik dalam setiap pertandingan.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Selain itu juga, Megawati Hangestri masuk dalam All Star tim voli Korea Selatan yang bermain dalam beberapa waktu lalu. Maka dari itu, legenda voli asal Negeri Ginseng itu Park Mi Hee tidak rela juga Megawati Hangestri harus hengkar dari Liga Voli Korea Selatan.

Dilandir akun TikTok @hanternews, Selasa 5 Maret 2024. Kontrak Megawati Hangestri bersama Red Sparks akan berakhir pada bulan April. Pasalnya perempuan berusia 24 tahun itu di kontrak selama satu musim atau sembilan bulan.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Gemilangnya penampilan Megawati Hangestri belum mampu membuat Red Sparks bergerak cepat untuk  memperpanjang kontrak pemain Voli Perempuan Timnas Indonesia itu untuk musim depan.

Mendengar kabar Megawati Hangestri belum memperpanjang kontrak bersama Red Sparks, membuat dirinya diincar oleh beberapa klub besar baik itu di Korea Selatan, Indonesia hingga Eropa.

Kabar kontrak Megawati Hangestri belum diperpanjang membuat legenda voli korea Selatan yaitu Park Mi Hee turut angkat bicara terkait masa depan Megawati Hangestri di Korea Selatan.

Megawati Hangestri menangis

Photo :
  • Korea Volleyball Federation KOVO

Park Mi Hee menuturkan bahwa dirinya belum mengetahui secara pasti mengenai kontrak Megawati Hangestri bersama Red Spark. Namun dirinya siap membantu Megawati Hangestri untuk mencari klub baru di Korea Selatan.

"Saya baru tahu kalau kontrak Megawati Hangestri di Red Sparks akan berakhir pada bulan April. Menurut saya sangat disayangkan, jika pemain sekelas Megawati berakhir seperti ini di klub voli putri korea." ungkap Park Mi Hee

"Saya sebagai seseorang yang sangat menyukai permainan Megawati Hangestri, mungkin akan membantu dia mendapatkan klub baru di korea," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya