Menpora Harap Atlet RI Dapat Berkah Ramadan di Asian Games

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA –  Gelegar gaung bergulirnya Asian Games 2018 terus diserukan insan Tanah Air menuju bergulirnya pesta olahraga bangsa Asia ke-18 di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang. Pekik semangat itu pula yang coba dibangkitkan Menpora Imam Nahrawi di depan para atlet kontingen Indonesia.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Berbicara dalam acara buka puasa bersama dengan atlet, pelatih, wartawan dan pelaku olahraga nasional di kediamannya di Widya Chandra, Jakarta, Senin 28 Mei 2018, Imam Nahrawi menyinggung makna ibadah Ramadan dalam membangkitkan rasa cinta Tanah Air.

Dorongan moril tersebut dipercaya akan jadi motivasi besar bagi para duta kontingen Indonesia untuk mengukir prestasi dalam Asian Games 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Memaknai bulan Ramadan sebagai momentum meningkatkan kualitas diri, dan menuai keberkahan, termasuk bagi para atlet yang akan berjuang di Asian Games nanti," ungkap Imam Nahrawi di depan para undangan.

"Para atlet ini tetap berlatih keras selama bulan Ramadan. Petenis kita masih berlatih jam dua siang seperti biasa, begitu juga di cabang-cabang yang lain. Kita semua berharap semua kerja keras dan daya juang para atlet selama Ramadan dapat berbuah manis di arena Asian Games," jelas Menpora.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Hadir dalam acara tersebut, para legenda olahraga nasional antara lain Yayuk Basuki, Icuk Sugiarto, Candra Wijaya dan Richard Sam Bera. Deretan bintang arena tersebut turut memberikan wejangan dan kisah sukses mereka di ajang Asian Games.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024