Tim Polo Putri Indonesia Ternyata Belum Punya Pelatih Tetap

Seleksi Nasional Tim Polo Air Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Sebanyak 39 atlet polo air dari berbagai daerah mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) jelang SEA Games 2017 mendatang. Namun, tim polo putri belum juga memiliki pelatih tetap. 

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Saat ini mereka masih diasuh pelatih sementara, Michael Siwalete. Dia pun mengakui jika dia masih menunggu pelatih yang dikatakan adalah berkewarganegaraan asing. 

"Milos tidak pegang putri, jadi saat ini kita sedang menunggu apakah kami mendapat pelatih asing juga. Sebelum pelatih asing datang, saya yang mengemban tugas sebagai pelatih kepala," kata Micael, ketika ditemui di kolam renang Simprug, Jakarta. 

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

"Tapi saya juga tidak tahu apakah lagi cari atau tidak, tapi mudah-mudahan diberi pelatih asing karena target kami juga tinggi, emas. Kalau putra kan jelas diberikan pelatih asing," lanjut dia. 

Seleksi tim polo Putri akan dilakukan pada Kamis, 19 Januari hingga Sabtu 21 Januari 2017. Selanjutnya 39 atlet terbaik putri Indonesia tersebut akan disaring menjadi 18 atlet untuk mengikuti pemusatan latihan nasional. 

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Sebelumnya tim polo putra sudah menyeleksi 39 atlet menjadi 18 atlet. Mereka dilatih oleh pelatih asal Serbia, Milos Sakovic. (ren)

Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan (kanan)

Erick Thohir: Generasi Emas Sepakbola Indonesia Telah Lahir

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyatakan generasi emas sepakbola Indonesia telah lahir melalui sederet prestasi salah satunya masuk semifinal Piala Asia U23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024