Kedatangan Owi/Butet Sita Perhatian Ratusan Orang di Bandara

Suasana jumpa pers Tontowi/Liliyana di Bandara Soekarno-Hatta
Sumber :
  • DPR RI

VIVA.co.id -  Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tiba di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa 23 Agustus 2016 sore WIB. Pasangan peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro ini, tiba di Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB.

6 Fakta Menarik India Open, Indonesia Catat Rekor Mentereng

Dari pantauan VIVA.co.id, ada ratusan orang yang ikut menyambut kedatangan pasangan yang dikenal dengan sapaan Owi/Butet ini. Bukan hanya para awak media, orang-orang yang berada di sekitar bandara juga ikut memenuhi venue konferensi pers yang sudah disiapkan panitia.

(Baca juga: Detik-detik Penyambutan Tontowi/Liliyana di Indonesia)

Ada Peran Owi/Butet di Piala Presiden Esports 2019

Beberapa masyarakat bahkan sudah ada yang sengaja membawa miniatur bendera merah putih. Mereka terlihat sangat antusias menyambut kedatangan pahlawan olahraga Indonesia di Olimpiade Rio 2016 itu.

Bukan hanya itu, jalur mobil di depan Terminal III juga ikut tersendat. Pihak pengamanan yang terdiri dari Polisi, TNI, dan keamanan bandara dibuat sibuk oleh masyarakat yang ikut dalam penyambutan Owi/Butet.

Jadi Runner Up Indonesia Masters, Liliyana Natsir Pamit

Selanjutnya, pasangan ini akan diarak keliling kota Jakarta dan finis di Kantor Kemenpora RI, Senayan. Adapun rute arak-arakan bakal melewati Tol Bandara, Senayan, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dan berakhir di Kantor Kemenpora. (one)

Peraih medali emas renang Olimpiade 2010 dan 2016, Conor Dwyer

Peraih Medali Emas Olimpiade Tersandung Kasus Doping, Pilih Pensiun

Dwyer mengaku butuh obat tersebut.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2019