Latihan 3 Bulan Berbuah Tiket Semifinal Sirnas-Milo Manado

Suasana pertandingan beregu putra SIRNAS-MILO School Competition Manado.
Sumber :
  • MILO

VIVA.co.id – Latihan intensif selama 3 bulan mampu meloloskan Kent Sondakh dan Joshua Lengkerang, pelajar SDN Kawangkoan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara ke babak semifinal SIRNAS-MILO School Competition Manado.

Anak-anak Maros Juara MILO Football Championship 2019 Seri Makassar

Mereka mengalahkan Jonathan Repi dan Matthew Ngangi dari SD Inpres 5/81 Tandeki 21-14 dan 21-10 sehingga skor menjadi 2-1 pada partai ganda kategori beregu SD Putra. Sebanyak 8 SD dan 8 SMP terbaik yang tersisa di babak ini berjuang untuk memperebutkan tempat di babak semifinal.

“Saya latihan selama 3 bulan untuk mempersiapkan diri mengikuti SIRNAS-MILO School Competition. Setiap hari selama seminggu saya berlatih fisik, penempatan bola serta kelincahan bersama pelatih. Saya ingin mengikuti jejak kakak-kakak saya yang berhasil menjadi juara di MILO School Competition yang lalu. Semoga latihan dan perjuangan saya dan Joshua membuahkan hasil,” ungkap Kent yang juga juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat Sekolah Dasar Sulawesi Utara 2016, dalam rilis Milo.

Final Regional MILO Football Championship 2019 Makassar Dimulai

Christian Sondakh, pelatih dan juga kakak Kent Sondakh, mengungkapkan, “Saya sangat senang dengan kembalinya MILO School Competition ke Manado. Saya jadi teringat dengan pengalaman ketika mengikuti kompetisi ini pada 2012. Saya berharap dengan latihan serta strategi yang sudah saya susun untuk Kent dan Joshua bisa membawa mereka menjadi juara dan mengharumkan nama sekolah.”

Ayah Kent, Ronny Sondakh, yang hadir menemani anaknya bertanding mengatakan, “MILO School Competition ini memang selalu kami tunggu di Manado. Ketiga anak saya selalu mengikuti kompetisi ini. Saya tidak hanya mendukung Kent untuk selalu berlatih dengan serius, namun saya dan ibunya selalu memperhatikan asupan nutrisi lengkap yang dibutuhkan Kent agar tetap sehat dan bersemangat dalam mengejar cita-cita menjadi atlet profesional. Semoga Kent juga bisa mengulang keberhasilan kakak-kakaknya dan menjadi juara di SIRNAS-MILO School Competition ini.”

Arek Malang Raih Piala MILO di Surabaya

Semifinal kategori beregu SD dan SMP akan digelar hari ini, Kamis 10 November 2016 di GOR Arie Lasut, Manado. Pada kategori beregu SD Putra, SDN Kawangkoan Kalawat akan melawan SD Akhairat Kotamobagu, sedangkan SDN Wasian akan berhadapan dengan SDN 99 Manado. Pada kategori beregu SMP Putra, SMPN 10 Manado akan berhadapan dengan SMPN 1 Tomohon, sedangkan SMPN 4 Kotamobagu akan melawan SMPN 13 Manado.

Pada pertandingan final SIRNAS-MILO School Competition Manado yang akan digelar pada Sabtu 12 November 2016, Nestlé MILO akan menghadirkan legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Soebagdja, yang akan memberikan coaching clinic dan berbagi pengalaman mengenai pentingnya peran orangtua dalam memperhatikan asupan nutrisi bagi anak aktif di kelas nutrisi.

Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman, pelatih MILO Football Camp 2019.

Inilah 16 Pemain Terbaik MILO Football Championship 2019

MILO Football Championship 2019 sukses digelar di lima kota.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2019