China Open

Djokovic dan Kuznetsova Juara

VIVAnews - Novak Djokovic berhasil menjuarai China Open setelah pada final, Minggu, 11 Oktober 2009, menang 6-2 dan 7-6 (7-4) atas Marin Cilic. Pertandingan final sempat terganggu turunnya hujan.

Setelah menunggu 90 menit hingga hujan reda, Djokovic mematahkan servis Cilic di game keenam dan kedelapan dan kemudian menang di set pertama.

Set kedua berjalan jauh lebih ketat. Kedua petenis sama-sama mematahkan servis lawan tiga kali hingga memaksa set kedua harus melalui tie break. Cilic kemudian tak bisa mempertahankan permainannya sehingga akhirnya kalah.

"Kesabaran dan pengalaman saya yang sedikit lebih banyak yang membantu saya untuk menang. Saya hanya melepaskan pukulan mematikan di saat yang tepat," kata Djokovic seperti dikutip AP.

Pada bagian putri, Svetlana Kuznetsova tampil sebagai juara setelah mengalahkan Agnieszka Radwanska. Kuznetsova menang 6-2 dan 6-4.

"Biasanya di akhir musim saya merasa lelah. Tapi sekarang saya merasa enak sekali," kata Kuznetsova.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024