Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Permata

Transaksi di Bank
Sumber :
  • Antara

Saya adalah salah satu pelanggan setia kartu kredit Bank Permata. Bulan Juli 2011 ini, saya  kecewa dengan pelayanan customer service (CS) Bank Permata yang tidak baik dalam menanggapi keluhan.

Bulutangkis Kirim 9 Atlet, Total 20 Atlet Indonesia Lolos ke Olimpiade 2024

Saya melakukan transaksi sekali dan tagihan yang ada tiga kali, pihak merchant sudah melakukan pembatalan dua transaksi tersebut. Namun pihak Bank Permata berkata bahwa tidak ada pembatalan. Saya komplain ke pihak Call Center namun tidak ada CS Bank Permata yang dengan baik menanggapi keluhan saya ini.

Diakui bahwa pihak merchant sudah menghubungi pihak Bank Permata, dan katanya akan diinvestigasi dalam waktu 1-2 minggu. Padahal pihak merchant sudah melakukan pembatalan pada tanggal 1 Juli 2011 dengan kode id: SGT.

Bikin Meleleh! Member SEVENTEEN Beri Pesan Menyentuh: Jangan Jadikan Nama Pria Sebagai Tato!

Mohon tanggapan pihak Bank Permata akan keluhan ini, karena transaksi ini lakukan hanya sekali namun ternyata ada tagihan sebanyak tiga kali.

Terima kasih

Taufiq Kurniawan
taufiqkurn@gmail.com

PKS Minta Kemenhub Gencarkan Ramp Check dan Sosialisasi Aplikasi 'MitraDarat' Cek Kelaikan Bus

*identitas penulis ada di redaksi VIVAnews.com

Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Ngintip Wanita di Toilet

Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Ngintip Wanita di Toilet, Ini Kata Pertamina

Cuplikan video menampilkan pegawai SPBU dituding ngintip perempuan di dalam toilet viral di media sosial. Tudingan itu muncul lantaran pegawai kepergok di toilet wanita.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024