Ditangkap BNN, Raffi Ahmad Bangkrut?

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife - Nyaris satu bulan, Raffi Ahmad mendekam di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Dan kini, Raffi sedang menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Dengan demikian, Raffi tak bisa beraktivitas di dunia keartisan. Hal itu dikabarkan berpengaruh dengan keuangan Raffi. Artis serba bisa ini dikabarkan bangkrut. Benarkah?

Saat disinggung soal isu bangkrut tersebut, ibunda Raffi, Amy Qanita membantahnya. Menurutnya, Raffi tidaklah bangkrut. Namun, ia mengakui pendapatan anaknya memang menurun karena tak bisa bekerja lantaran menghadapi kasus.

Ia pun menambahkan, sejak digrebek BNN pada Minggu, 27 Januari lalu, Raffi mengalami banyak kerugian materi. "Ya banyaklah ya," katanya sedih saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat.

Santernya kabar isu bangkrutnya Raffi, sempat menimbulkan rumor sejumlah harta Raffi, yang selama ini menjadi hasil kerja kerasnya sebagai artis akan dijual. Rumor tersebut juga dibantah dengan tegas oleh sang bunda.

"Nggak ya. Raffi nggak punya harta, dia hanya pekerja seni biasa," ujarnya.

Meski demikian, diakui Amy dengan kasus yang dihadapi Raffi, banyak pekerjaan Raffi yang terbengkalai. Ia pun merasa sedih ketika anaknya harus menjalani rehabilitasi. Ia merasa keberatan, karena ia tahu Raffi bukanlah seorang pecandu.

"Anak saya dibilang ketergantungan obat, pastinya sedih ya," ujarnya sambil menahan tangis. (eh)