Disebut Teroris, Begini Pembelaan Zayn Malik

Zayn Malik
Sumber :
  • instagram.com/zayn/

VIVA.co.id – Zayn Malik mendapat serangan dari para haters. Hal ini terjadi setelah Zayn membela sang kekasih, Gigi Hadid yang diduga rasis. Gigi dianggap rasis setelah video yang memperlihatkan model ini berrtingkah seperti mengejek orang Asia. Zayn pun harus berhadapan dengan kata-kata kasar dan menyakitkan dari netizen.

Bahkan, ia disebut teroris dan bodoh oleh pembencinya di media sosial. Penyanyi asal Inggris ini tentu tak tinggal diam. Ia meladeni para pembencinya tersebut. Ia berusaha untuk membela dirinya dari serangan netizen yang menyudutkannya.  Ia membalasnya melalui akun Twitter miliknya.

"Orang saraf menyebut saya bodoh, ketika di kesempatan lain menyebut saya teroris," tulis Zayn seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Netizen pun membalas pesan mantan personel One Direction tersebut. "Kami tahu Anda korban rasis tetapi pengalaman itu bukan berarti membiarkan orang lain rasis," tulis salah satu netizen.

Zayn tak tinggal diam. Pelantun Pillowtalk ini menganggap bahwa mereka lah yang rasis. Penyanyi ini kembali membalas. "Jadi tolong jangan mencoba mendidik saya," katanya.