Mertua Perlakukan Anak Barbie Hsu Secara Berbeda

Anak kedua Barbie Hsu dipeluk putri pertamanya
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Barbie Hsu sedang menikmati momen bahagianya sebagai seorang ibu. Kebahagiaan Barbie sudah lengkap. Ia dikaruniai anak perempuan dan laki-laki. Namun, kabarnya mertua Barbie, yang termasuk orang terkaya di Tiongkok itu memperlakukan dua anak Barbie secara berbeda.

Menurut Barbie, ibu mertuanya lebih perhatian kepada putranya, Wang Xilin dibandingkan anak sulungnya, Wang Xiyue. Namun, hal itu tak lantas membuat anak perempuannya berkecil hati. Hal ini karena si sulung juga mendapat perhatian lebih dari sang suami, Wang Xiaofei.

"Pernah, Xiaofei seharusnya terbang ke Beijing untuk mengurus masalah bisnis dengan pelanggan Prancis. Tapi, Xiyue membuat keributan dan mulai menangis, karena dia tidak ingin ayahnya pergi. Tetapi, akhirnya Xiaofei mengikuti keinginan anaknya," kata Barbie seperti dilansir Toggle.

Barbie memiliki rencana agar kedua anaknya menjadi lebih dekat dan tidak bersaing. Ia memberikan perhatian yang sama kepada kedua anaknya, agar tak saling iri satu sama lain.

"Saya meminta teman-teman dan keluarga untuk tidak membahas putra saya terlalu sering," ujarnya. (mus)