4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi

Wang Xiaofei dan Zhang Yingying.
Sumber :
  • 38jiejie

VIVA – Percintaan mantan suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei menjadi sorotan sejak keduanya resmi bercerai empat bulan lalu. Sejak kabar perceraian mereka pertama kali terdengar tahun 2021 lalu, berhembus rumor yang mengatakan bahwa keretakan rumah tangga pasangan ini disebabkan oleh perselingkuhan Wang.

Mantan Suami Bongkar Rumor Selingkuh Barbie Hsu

Sejak bercerai dengan Barbie, pria 40 tahun itu diisukan menjalin hubungan asmara dengan aktris China yang usianya jauh lebih muda darinya, yakni 26 tahun. Ia adalah Zhang Yingying. Beberapa waktu lalu, Wang dan Zhang bahkan tertangkap kamera sedang bergandengan tangan.

Sementara Wang dengan tegas membantah desas-desus bahwa dia berselingkuh dari Barbie, namun pengusaha itu tidak membahas gosip kencannya dengan Zhang. Hal ini membuat media China mengatakan bahwa dia secara implisit mengakui hubungan mereka.

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Terbaru, Wang Xiaofei dikabarkan telah menikah dengan Zhang Yingying. Itu karena awal pekan ini, Wang terlihat berada di Douying dan mengenakan cincin besar di jari manis kirinya. Demikian dilansir dari laman 8 Days SG, Kamis, 3 Maret 2022.

Wang Xiaofei dan Zhang Yingying.

Photo :
  • Drama Panda
4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Tentu saja, warganet heboh mengetahui hal tersebut. Banyak dari mereka yang terkejut dan tidak percaya bahwa Wang Xiaofei secepat itu move on dari Barbie Hsu, yang baru saja resmi cerai dengannya empat bulan lalu.

Sebagai informasi, Barbie Hsu mengajukan gugatan cerai pada bulan November 2021 dan desas-desus tentang perselingkuhan Wang Xiaofei mulai merebak hampir seminggu kemudian.

Sementara Wang Xiaofei masih belum menanggapi spekulasi tentang rumor pernikahannya dengan Zhang Yingying, dia terlihat tidak memakai cincinnya di siaran langsung berikutnya.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei.

Photo :
  • Instagram

"Apakah dia akan membuat sejarah karena memiliki pernikahan rebound tercepat di antara para selebriti?" komentar salah satu warganet.

"Jika peran mereka dibalik, Barbie pasti akan dikatai dengan segala macam nama yang merendahkan,” ucap netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya