Abhishek Bachchan Beberkan Foto 'Tamasya' di Rumah Sakit

Amitabh Bachchan semasa muda saat dikunjungi anak-anaknya dan para keponakan ketika dirawat di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram/bachchan

VIVA.co.id – Setelah sang istri, Aishwarya Rai Bachchan, mencuri hati para publik India dengan penampilan menawan di karpet merah Festival Film Cannes ke-70, kini giliran Abhishek Bachchan menarik perhatian dengan unggahan foto keluarganya di masa silam.

Abhishek memperlihatkan fotonya saat masih berusia enam tahun berkumpul dengan para saudaranya. Foto tersebut diambil sekitar pertengahan 80-an.

Foto tersebut memperlihatkan suasana saat ayahnya, Amitabh Bachchan, dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan. Namun dengan dikelilingi anak-anak di keluarganya, dia nampak tersenyum berfoto bersama.

Foto tersebut diunggahnya di akun Instagram pribadi dan Abhishek bercerita bahwa saat itu sekitar 1985, ayahnya dirawat karena sakit Mysthenia Gravis. Dia, saudara perempuannya, dan para sepupu ingin sekali menjenguk ayah. Abhishek menyebut diri mereka kelompok Bachchan

Namun, kelompok anak-anak Bachchan tersebut masih terlalu muda untuk memahami penyakit orang tuanya dan aktivitas rumah sakit. Alhasil, saat berkumpul di rumah sakit ia dan anak-anak kelompok Bachchan bersikap seolah sedang bertamasya.