Mesranya Aryan Khan dan Ibunda di Hari Ayah

Aryan Khan dan ibunda Gauri Khan
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Jelas sudah, jika Aryan Khan adalah anak laki-laki yang sangat mencintai ibunya. Karena, jika pada Hari Ayah, atau Fathers Day, biasanya anak akan berbagi foto dengan ayahnya. Hal itu berlaku bagi Aryan. 

Putra pertama bintang Bollywood, Shah Rukh Khan ini memutuskan memposting fotonya bersama sang ibunda Gauri Khan di laman instagramnya. 

Dilansir dari laman Bollywoodlife, Senin 19 Juni 2017, Aryan posting foto dengan Gauri sang ibu dan menambahkan tulisan: "The Birth Giver" . Postingan tersebut ternyata disukai 86 ribu lebih netizen. Komentar pun datang dari netizen. 

Serunya lagi, postingan tersebut kemudian mendapat balasan dari sang bunda yang juga memposting foto yang sama dengan tulisan "Love The Tag Line..The Birth Giver".  Postingan yang dikirim Gauri Khan ini disukai lebih dari 100 ribu netizen. 

Hubungan Aryan dengan ayahnya Shah Rukh Khan memang seperti sudah diketahui sangat akrab seperti sahabat. Meski Shah Rukh Khan sibuk dengan syuting film dan Gauri Khan sebagai pengusaha yang mengelola sebagian besar usaha keluarga, namun keduanya selalu berada di sana untuk anak-anak mereka. (asp)