Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 27 Mei 2020 | 11:47 WIB

Tangerang Segera Terapkan New Normal, Bagaimana Ketentuannya

Team VIVA »
Ezra Sihite
Sherly (Tangerang)
Foto :
  • VIVA/Sherly
Sebanyak 1,7 juta anak yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang Banten, diimunisasi pencegahan difteri secara serentak di 77 puskesmas pada tahun 2017

VIVA – Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai melakukan beberapa persiapan untuk menerapkan pola hidup baru atau new normal selama masa pandemi virus Corona COVID-19.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, beberapa ketentuan yang akan diterapkan dalam pola hidup baru itu yakni dengan tetap menggunakan masker dalam beraktivitas mencuci tangan, melakukan jaga jarak, serta diimbau tetap berada di dalam rumah bila tidak diperlukan untuk beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga

"Sebentar lagi masa PSBB akan segera berakhir dan kita masih tunggu arahan gubernur Banten, apakah nanti dilanjut atau dicabut masa penerapannya. Dan bila masa penerapan PSBB dicabut, maka tentunya masyarakat dan kita semua harus siap menerapkan pola hidup baru di tengah wabah COVID-19. Di mana, ketentuannya dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak," katanya, Rabu, 27 Mei 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Terpopuler