Minggu Pagi Cuaca Jakarta Diprediksi Cerah, Asyik Buat Bersepeda

Cuaca cerah di kawasan Bundaran HI, Jakarta. Lalu lintas di Ibu Kota menjadi sepi setelah muncul imbauan kerja dan belajar dari rumah untuk memutus rantai penularan virus corona.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini, Minggu, 26 Juli 2020, cerah. Hanya Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu, cerah berawan.

Cuaca yang cerah seperti itu tentu sangat pas digunakan untuk berolahraga, khususnya bersepeda. Terlebih di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, olahraga penting untuk menjaga kesehatan.

Baca juga: Kantor di Jakarta Harus Lakukan Ini Jika Ada Karyawan Positif Corona

Pada siang nanti, seluruh wilayah Ibu Kota berganti menjadi cerah berawan. Kemudian pada malam hari, sebagian wilayah Jakarta cerah, dan sebagiannya lagi cerah berawan.

Situasi serupa juga diprediksi terjadi pada dini hari. Sebagian wilayah di DKI Jakarta cerah, dan lainnya berawan.

Sementara itu, cuaca di Kota Tangerang, BMKG memperkirakan pada pagi dan siang hari cerah berawan. Sedangkan pada malam dan dini hari berawan.

Kemudian, cuaca di Bekasi, sepanjang hari Minggu, dari pagi sampai dini hari, BMKG memprediksi cerah berawan.

Situasi yang sama juga diprediksi terjadi di Depok dan Bogor. BMKG memperkirakan cuaca di dua kota tersebut cerah berawan.