Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Letjen TNI Doni Monardo Dapat Gelar Doktor Honoris Causa IPB

Rabu, 21 Oktober 2020 | 22:00 WIB
Foto :
  • Instagram/@bnpb_indonesia
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo

VIVA – Letjen Doni Monardo akan menerima gelar Doktor Honoris Causa (DR H.C) atau Doktor Kehormatan dari IPB University. Usulan ini setelah serangkaian Rapat Pleno Senat Akademik (SA) IPB University pada Selasa, 20 Oktober 2020 menyetujui pemberian gelar kehormatan Doktor Honoris Causa kepada Letjen TNI Doni Monardo. 

Rektor IPB, Prof. Arif Satria menyampaikan, pemberian Dr HC ini sesuai Peraturan Senat Akademik IPB Nomor 05/2015 tentang Pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Doktor Honoris Causa) di Lingkungan IPB. Letjen TNI Doni Monardo dinilai pantas untuk memperoleh pengakuan dan penghargaan atas karya, prestasi, dedikasi, dan kontribusi yang luar biasa dalam bidang IPTEKS. 

Baca Juga

Baca jugaIrjen Baharudin Djafar Viral Gegara Foto Tiduran di Masjid

"Serta atas pengabdian dan jasanya yang luar biasa bagi kemajuan pendidikan, pembangunan dalam arti luas, dan kemanusiaan. Dalam perjalanan kariernya, Letjen TNI Doni Monardo senantiasa memberikan kontribusi nyata dalam kegiatan pengembangan dan pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan," kata Arif dalam keterangannya yang diterima VIVA, Rabu 21 Oktober 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler