Mbappe Ingin Klausul Boleh Gabung ke Madrid di Kontrak Baru PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram/@k.mbappe

VIVA – Kylian Mbappe akan segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun dalam kontrak baru tersebut, Mbappe menginginkan sebuah klausul baru. 

Dalam klausul itu, ia diperbolehkan untuk bergabung dengan Real Madrid. Dikutip dari Football-Espana, Mbappe memang menjadi salah satu pemain incaran Madrid.

Dalam klausul itu disebutkan, Mbappe bisa bergabung dengan Madrid, meski nantinya akan memecahkan rekor transfer dunia. Pemain internasional Prancis tersebut masih memiliki kontrak dengan PSG sampai 2022. 

Mbappe memang menjadi target jangkan panjang Madrid. Bahkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane sendiri yang meminta untuk mendatangkan Mbappe. 

Mbappe telah mencetak 90 gol dari 120 pertandingan bersama PSG. Musim 2019/2020 Mbappe mencetak 32 gol bagi PSG di Ligue 1 dan dinyatakan sebagai top score kompetisi. 

PSG mendatangkan Mbappe pada 2017 dari AS Monaco. Ketika itu nilai transfernya mencapai €170 juta (sekitar Rp2,7 triliun).

Namun, Presiden Madrid, Florentino Perez tidak ingin membuat PSG tersinggung. Ia ingin hubungannya dengan PSG tetap berjalan dengan baik.

Madrid menyatakan, ia sedang membuat rencana yang hampir sama ketika Los Blancos berhasil mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Hazard juga menjadi target dari Madrid sejak lama. 

Baca juga:

Gawat Fiorentina Umumkan Enam Kasus Virus Corona

John Fury Ikut Tantang Mike Tyson Naik Ring?