David Beckham Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo

Bos Inter Miami, David Beckham
Sumber :
  • instagram.com/intermiamicf/

VIVA – Legenda Tim Nasional Inggris dan Manchester United, David Beckham, mengungkapkan, siapa yang lebih hebat di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut Beckham, Messi masih lebih baik ketimbang Ronaldo.

Memang, perdebatan siapa yang paling hebat antara Messi dan Ronaldo sudah berlangsung cukup lama. Apalagi, tolok ukur yang biasa acuan adalah jumlah Ballon d'Or yang diraih kedua megabintang tersebut.

Sejauh ini, Messi masih unggul dengan enam trofi Ballon d'Or. Sedangkan, Ronaldo baru mengemas 5 gelar.

Beckham juga menambahkan, bahwa Messi dan Ronald memiliki kualitas di atas semua pesepakbola saat ini. Namun, jika harus memilih salah satu, Beckham lebih memilih Messi.

"Messi berada sendirian di kelasnya sebagai pemain. Tidak mungkin ada pemain lain yang seperti dia," kata Beckham, kepada media Argentina, Telam.

"Messi memang sama seperti Cristiano Ronaldo, tetapi tidak setingkat. Namun, kualitas keduanya tentu berada di atas pesepakbola lainnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Beckham menceritakan pengalamannya berhadapan dengan Messi semasa menjadi pemain. Momen itu terjadi ketika Barcelona berjumpa Paris Saint Germain pada pertandingan Liga Champions tahun 2013.

Ketika itu, Barcelona mampu menahan imbang PSG dengan skor 2-2 di Parc des Princes. "Kami sempat memimpin sebelum Messi masuk dan begitu dia datang, Barcelona dengan mudah mencetak gol," kenang Beckham.

Baca Juga:

Gaji Kekasih Ronaldo Posting Instagram Bisa Buat Hana Hanifah Meronta

Messi Muak dengan Barca, Mulai Lirik Klub-klub Inggris 

Revolusi Besar Skuad Juventus Musim Depan, Bagaimana Nasib Ronaldo?