Mencari Klub Baru, Eks Kiper Timnas Inggris Pamer Otot

Kiper Inggris Joe Hart
Sumber :
  • goalkeepermagazine

VIVA – Eks kiper Timnas Inggris, Joe Hart memamerkan otot tubuhnya, saat ia mencari klub baru. Joe Hart terakhir kali bermain di Burnley. 

Ia bermain di Burnley sejak Agustus 2018 lalu dengan durasi kontrak dua tahun. Saat itu Burnley mendatangkan Joe Hart setelah dua kipernya, Tom Heaton dan Nick Pope mengalami cedera. 

Dikutip dari Dailystar, selama dua musim bermain di Burnley Joa Hart hanya membuat 19 kali penampilan. Bahkan musim ini, ia hanya bermain sebanyak tiga kali. 

Dalam sebuah ungguhan di akun Instagramnya, Joe Hart terlihat memamerkan ototnya sambil mengangkat barbel. 

"Yang bisa dilakukan saat ini adalah mendorong pria tersebut ke cermin. Kamu bermimpi, kamu merencanakan dan kamu akan meraihnya," kata Joe Hart. 

"Akan ada rintangan, akan ada orang yang meragukan dan akan ada kesalahan. Tetapi dengan bekerja keras dengan keyakinan dan kepercayaan pada diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita, tidak ada batasan," tambahnya. 

Mantan kiper Manchester City tersebut masih percaya ia akan mendapatkan klub. 

"Fakta bahwa saya harus duduk di bangku cadangan selama 18 bulan di Premier League tidak menghancurkan saya," jelasnya. 

"Saya ingat siapa saya. Saya ingat bermain untuk tim lokal di Liga Minggu dan saya mencoba untuk masuk ke tim utama Sherwsbury Town, saya belajar lebih awal," katanya. 

Joe Hart menikmati masa jayanya saat ia bermain untuk ManCity 2006-2018. Ia memberikan dua gelar Premier League (2011/2012 dan 2013/2014). Satu Piala FA dan dua Piala Liga. 

Joe Hart sempat menjalani beberapa kali peminjaman. Mulai dari Torino sampai West Ham United, dan terakhir dikontrak oleh Burnley selama dua tahun tersebut.

Baca juga:

Akibat COVID-19, Arsenal Akan Pecat 55 Karyawannya

Intip Liburan Sehat Ala Zlatan Ibrahimovic

Barcelona Bisa Jamu Napoli di Camp Nou pada 16 Besar Liga Champions