Egy Maulana Vikri Main 9 Menit, Warganet Serang Pelatih Lechia Gdansk

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec
Sumber :
  • instagram.com/lechia_gdansk

VIVA – Warganet Indonesia mendesak Lechia Gdansk memecat Piotr Stokowiec dari jabatan pelatih. Sebabnya, dia tidak memberi kepercayaan besar kepada Egy Maulana Vikri.

Desakan pemecatan itu disuarakan melalui kolom komentar Instagram Lechia. Hingga sekarang ramai warganet Indonesia yang meninggalkan unek-uneknya di sana.

Baca juga: Gempar, Nomor Egy Maulana di Lechia Gdansk 'Dirampas' Bocah 15 Tahun

Tagar #StokowiecOut menghisai kolom komentar Instagram. Ada pula ajakan untuk berhenti mengikuti akun Lechia.

Stokowiec menurunkan Egy ketika Ekstraklasa 2020/2021 memasuki pekan ketiga. Lechia melawat ke Arena Zabrze Stadium, markas Gronik Zabrze pda Minggu dini hari WIB 14 September 2020.

Egy baru dimainkan pada menit 81 menggantikan Omran Haydar. Cuma punya waktu sembilan menit, tidak banyak yang bisa dilakukan jebolan PPLP Ragunan itu untuk menghindari kekalahan Lechia dengan skor 0-3.

Egy yang akhirnya bisa kembali mencicipi atmosfer kompetisi kasta tertinggi Polandia tak banyak berkomentar. Lewat Instagram, dia cuma ingin terus bekerja keras.

"Terus menatap ke depan dan bekerja lebih keras lagi," demikian keterangan foto yang ditulis Egy di Instagram pribadinya.

Kekalahan dari Gornik membuat posisi Lechia melorot ke urutan 8. Mereka baru mengoleksi tiga angka, dan tiga laga yang dijalani.