Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 12-13 Agustus 2016

Para pemain Paris Saint-Germain
Sumber :
  • REUTERS/Jacky Naegelen

VIVA.co.id – Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung, Jumat 12 Agustus 2016, hingga Sabtu dini hari WIB. Ada laga dari dalam dan juga luar negeri.

Dari dalam negeri, ada 2 laga dari lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC). Semen Padang sukses menekuk Bhayangkara Surabaya United (BSU) 2-1 di Stadion Haji Agus Salim Padang. Sedangkan tuan rumah Persegres Gresik United harus puas dengan skor imbang 2-2 dengan Persija Jakarta di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Kompetisi Ligue 1 Prancis dimulai dini hari tadi. Juara bertahan Paris Saint-Germain dipaksa bekerja keras sebelum bisa menang tipis 1-0 atas tuan rumah Bastia Sedangkan AS Monaco sanggup memaksakan skor imbang 2-2, setelah sempat tertinggal 0-2 dari Guingamp di Stade Louis II.

Dari babak 3 Coppa Italia, 3 tim Serie A: Genoa, Palermo, dan Bologna berhasil melaju. Palermo harus berjuang hingga babak tambahan waktu. sebelum menang tipis 1-0 dari tim Serie B, Bari.

Sementara itu, tim tangguh La Liga, Atletico Madrid takluk 2-3 lewat adu penalti, melawan Cadiz dalam laga persahabatan bertajuk tunamen Ramon de Carranza. Sebelumnya,skor imbang 1-1 selama 90 menit.

Dari sepakbola wanita, Olimpiade, Swedia dan Jerman sukses menembus semifinal. Swedia di luar dugaan mampu mengalahkan juara bertahan Amerika Serikat, lewat adu penalti. Sedangkan Jerman menang tipis 1-0 atas China.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam:

Torabika Soccer Championship
Semen Padang 2-1 Bhayangkara Surabaya United
Persegres Gresik United 2-2 Persija Jakarta

Coppa Italia
Genoa 3-2 Lecce
Palermo 1-0 Bari
Bologna 2-0 Trapani

Ligue 1
Bastia 0-1 Paris Saint-German
AS Monaco 2-2 Guingamp

Sepakbola Olimpiade wanita
Amerika Serikat 1-1 (3-4 pen) Swedia
China 0-1 Jerman

Persahabatan (turnamen Ramon de Carranza)
Cadiz 1-1 (3-2 pen) Atletico Madrid