Hati-hati Tira Persikabo, PSS Sleman Siap Tampilkan Amunisi Berbahaya

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Rekrutan anyar PSS Sleman, Zah Rahan Krangar dipastikan akan tampil berlaga saat menjamu PS Tira Persikabo dalam pekan kedua Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu 8 Maret 2020. Momen itu pun dibidik skuat Super Elang Jawa untuk mengukir kemenangan perdana musim ini.

Sebelumnya, saat PSS Sleman bertandang ke PSM Makassar pada 1 Maret 2020, Zah Rahan belum dimainkan. Saat itu Zah Rahan belum resmi berstatus sebagai penggawa PSS Sleman.

Kepastian akan dimainkannya Zah Rahan ini disampaikan oleh pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.

Baca juga: Meski Banding Dikabulkan, ManCity Bakal Tetap Ditinggalkan Aguero

Dejan menyebut bermain melawan Persikabo dirinya akan memainkan empat pemain asing PSS Sleman yakni Aaron Evans, Guilherme Batata, Zah Rahan dan Yevhen Bokhashvili.

"Empat pemain asing akan main. Besok yang turun ada Aarons, Batata, Zah Rahan dan Yevhen," ungkap Dejan dalam keterangannya kepada para wartawan.

Seorang pemain asing lainnya yaitu Alfonso de la Cruz dipastikan tak akan dimainkan oleh Dejan. Alfonso sendiri saat ini nasibnya tak jelas.

Pihak manajemen saat ini sudah mencoret nama Alfonso dari skuat PSS Sleman karena sudah memiliki empat pemain asing sehingga kuota legiun asing PSS Sleman sudah memenuhi kuota maksimal.

Terkait nasib Alfonso di PSS Sleman, Dejan enggan mengomentari. Dejan menyebut agar wartawan bertanya ke manajemen terkait nasib PSS Sleman.

"Di sana ada manajemen. Silakan tanya manajemen saja," ujar Dejan.

Baca juga:

Meski Banding Dikabulkan, ManCity Bakal Tetap Ditinggalkan Aguero

Usai Presiden FIGC, Kini Asosiasi Pemain Italia Desak Setop Kompetisi

Tak Bisa Menang, Kontroversi Penalti Atletico Malah Jadi Berkah Morata