Bertahan di Jakarta, Marco Motta Merasa Lega

Marco Motta, Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Bek Persija Jakarta, Marco Motta memilih untuk bertahan di Ibu Kota menyusul adanya pandemi virus corona. Meski Liga 1 untuk sementara ditangguhkan, namun dia merasa nyaman ada di Indonesia ketimbang pulang ke Italia.

Motta bersama dengan istri dan anak-anaknya tinggal di sebuah apartemen di Jakarta. Dia kini punya waktu lebih untuk bermain dengan keluarganya.

(Baca juga: Bek Indonesia Punya Potensi Bisa Sebaik Pemain Italia)

“Salah satu kegiatan yang saya sukai yaitu meluangkan waktu dengan anak-anak. Saat ini saya bisa banyak meluangkan waktu bersama mereka sekarang,” kata Motta, dikutip dari laman resmi Persija.

“Menjaga anak-anak juga bisa dibilang salah satu menu latihan saya di rumah, mengingat kedua anak saya begitu aktif. Jadi saya harus banyak berlari untuk mengejar mereka, naik turun tangga, hingga mengelilingi apartemen,” imbuhnya.

Di Italia saat ini virus corona sedang marak. Banyak korban meninggal dunia, dan kasus -kasus baru orang yang terjangkit juga bertambah.

Beruntung keluarga Motta yang ada di sana dalam kondisi aman. Mantan pemain Juventus itu pun bisa merasa tenang meski terpisah begitu jauh.

(Baca juga: Lelang Jersey dan Sepatu Milik Eks Juventus Laku Rp13 Juta)

“Saya bersyukur keluarga saya baik di sini maupun di Italia semua sehat. Mereka semua mematuhi aturan yang berlaku,” ujar Motta.