Piala Dunia Qatar 2022 Resmi Dibuka, Marco Motta dan Ismed Sofyan Ikut 'Berpesta'

Adidas Festival Sepakbola Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bola – Ajang Piala Dunia FIFA Qatar 2022 resmi dibuka pada Minggu malam WIB 20 November 2022. Keriuhan di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar sampai juga ke Indonesia. Eks pemain Persija, Marco Motta, Ismed Sofyan hingga Amarzukih ikut berpesta.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Hal ini terlihat dalam acara yang digelar oleh adidas untuk memeriahkan ajang empat tahunan tersebut dengan tema festival sepakbola yang digelar di Triboon Mini Soccer, Jakarta, Minggu 20 November 2022.

Dalam acara tersebut laga persahabatan digelar antara tim adidas All Stars yang diperkuat oleh eks pemain Persija Jakarta, Marco Motta dan Ismed Sofyan. Turut juga hadir bermain kiper Borneo FC, Shahar Ginanjar dan vokalis grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Adidas Festival Sepakbola Piala Dunia 2022

Photo :
  • Istimewa

Tim adias All Stars menghadapi komunitas sepakbola jurnalis, Seejontor FC. Laga ini berjalan seru, kedua tim saling berbalas gol di 2x15 menit pertandingan.

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Selain itu ada perlombaan lain seperti Playstation FIFA 23, lomba foto dan ditutup dengan nonton bareng laga pembuka antara Timnas Qatar versus Ekuador. 

Senior Manager Activation adidas Indonesia, Cinita Dewi Mayakatri mengatakan ajang ini digelar untuk menyambut Piala Dunia 2022. Dia juga berharap ajang tersebut bisa menginspirasi talenta muda untuk terus bermimpi sesuai dengan semangat adidas immposible is nothing 'tidak ada yang tidak mungkin'.

“Kami mengadakan event seperti ini saat Piala Dunia digelar. Pada momen langka ini, pasti banyak momen-momen bersejarah, wajah-wajah baru, dan juga aksi-aksi dari para atlet yang ingin memenangkan Piala Dunia,” kata Senior Manager Activation, Cinita Dewi Mayakatri.

“Kami harapkan, acara ini dapat menginspirasikan para talenta muda untuk menggapai mimpinya menjadi pesepak bola. Sama dengan semangat kami yang mana impossible is nothing (tidak ada yang tidak mungkin) untuk tetap bermimpi menggapai impian tersebut,” lanjut dia.

Lebih lanjut dalam momen ini adidas meluncurkan koleksi Al Rihla untuk membuat pengalaman menikmati World Cup di tahun ini makin menyenangkan dan tak terlupakan. 

“Koleksi Al Rihla sendiri terdiri dari jersey dari berbagai negara seperti Argentina, Belgia, Jerman, Mexico, Spanyol, Jepang, dan Wales. Selain itu, adidas juga merilis boots, serta bola Al Rihla yang akan tersedia secara berkala di adidas.co.id serta mitra retail adidas Indonesia," tambah dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya