Bepe Lelang Jersey Keramatnya, Bakal Laku Berapa?

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru/ama.

VIVA – Bambang Pamungkas kembali melakukan aksi sosial untuk melawan virus corona COVID-19. Kali ini, mantan bomber Persija Jakarta ini melelang jersey kramat pada gelaran Piala AFF 2012 lalu. 

Ini menjadi jersey terakhir Bepe bersama timnas Indonesia, yang unik dari jersey ini adalah nama punggungnya tidak lagi 'Bambang' melainkan 'Pamungkas'. Jersey tersebut dilelang mulai dari Rp2 juta di akun instagram Persija (@persijajkt) dan akan di tutup hari ini Jumat 24 April 2020 pukul 19.00 WIB. 

"Hari ini saya akan melelang jersey Timnas saya yang terakhir. Jadi bila ada teman-teman yang berminat silakan ikuti lelangnya di akun instagram Persija dan semoga beruntung," ujar Bepe, di laman resmi klub.

Hingga saat ini proses lelang masih berlangsung, dan penawaran tertinggi terakhir jatuh di angka Rp20 juta. Bukan tidak mungkin ini melewati benda Bepe yang dilelang sebelumnya yaitu medali juara Piala Presiden 2018.

Sebelumnya, pria 39 tahun ini sudah melelang dua benda lain untuk membantu Persija dalam program lawan corona COVID-19. Yang pertama adalah sepatu bersejarah yang laku di angka Rp18,6 juta. Dan yang terakhir adalah medali medali juara Piala Presiden 2018 yang laku dengan Rp21 juta. 

Bersama timnas Indonesia, Bepe merupakan salah satu sosok pemain terbaik.  Dia sudah melakukan 77 penampilan dan 36 gol sesuai dengan pertandingan katagori A FIFA.

Baca juga: 

Saingi Madrid dan Juventus, Inter Milan Ikut-ikutan Kejar Pogba

Ronaldo Jadi Family Man di Tengah Wabah Corona COVID-19?

Ibra Pamer Ikan Monster di Tengah Virus Corona COVID-19?