Ibra Pamer Ikan Monster di Tengah Virus Corona COVID-19

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – Banyak cara yang dilakukan oleh pesepakbola untuk mengisi waktu luang setelah dampak virus corona COVID-19. Salah satunya bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang pamer kegiatan memancing. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Italia sendiri resmi meliburkan kompetisinya akibat wabah corona COVID-19. Seluruh pemain terkena imbas dan mengakarantina dirinya sendiri. 

Ibra memilih untuk pulang kampung ke Swedia. Dan ternyata dia memilih untuk mengisi waktu luangnya untuk memancing. Hal itu terlihat dalam akun media sosial instagram pribadinya. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo
2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dalam unggahan Ibra, dia menunjukkan foto sambil memegang ikan besar dalam pangkuannya. Setelah bermain sebentar dengan ikan tersebut, mantan pemain Manchester United ini melepaskannya kembali ke perairan. 

"Menjadi hari yang sangat menyenangkan," tulis Ibra, dalam akun media sosial instagram pribadinya. 

Untuk informasi, kabar beredar Ibra kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Milan karena merasa tidak senang Milan memecat Zvonimir Boban sebagai Direktur Olahraga dan Maldini yang bakal menyusul langkah Boban. 

Dengan hengkangnya dua sosok yang berjasa membawa Ibra ke San Siro akan mempengaruhi posisi Ibra di Milan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Ibra diisukan mengambil ancang-ancang untuk angkat kaki. 

Baca juga: 

Memilukan, Curhat Penghancur Maharatu Bulutangkis Dunia saat COVID-19

Ketika McGregor Menggila, Serang Rombongan Bus Khabib?

Parah, McGregor Berikan Julukan Aneh untuk Khabib?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya