Solskjaer Sindir Permainan Bertahan Spurs

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai, timnya seharusnya mendapatkan kemenangan usai ditahan imbang Tottenham Hotspur 1-1, Jumat malam 19 Juni 2020 (Sabtu dini hari WIB).

Meski tampil dominan, MU nyaris kalah di laga ini. Mereka tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Bruno Fernandes di penghujung pertandingan.

Baca: Ada yang Mau Pukuli David De Gea Usai Blunder

“Saya kecewa. Sejujurnya, saya pikir kinerja tim kami layak mendapatkan lebih dari satu poin," kata Solskjaer seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 20 Juni 2020. 

"Saya tidak ingat mereka bisa memberikan ancaman kepada kami di babak kedua. Tidak terlalu banyak juga ancaman dari mereka di babak pertama," lanjut manajer asal Norwegia tersebut. 

Solskjaer menambahkan, gol pembuka keunggulan Spurs hanya karena skuat besutan Jose Mourinho tersebut berhasil memaksimalkan minimnya peluang yang ada. Sementara permainan dikendalikan MU.

“Kami harus lebih klinis lagi. Musim lalu ketika kami menang 1-0 atas Spurs, kami senang karena kami mendapat tiga poin, tetapi secara kinerja tidak sebagus pertandingan ini," katanya. 

"Kami bermain dominan di pertandingan ini. Kami menunjukkan di babak kedua bahwa kami bisa bermain melawan tim yang bertahan sangat dalam dan kami berhasil menciptakan banyak peluang," tambahnya.

Sementara itu, hasil ini membuat posisi kedua tim belum bergeser. MU masih di peringkat 5 klasemen sementara Premier League dengan 46 poin. Sedangkan Tottenham di posisi 8 dengan koleksi 42 poin.

Baca juga:

Gara-gara De Gea dan Maguire, Solskjaer Berantem dengan Sahabatnya

De Gea dan Bek Mahal MU Dibully, Dibilang Badut

Gol Penalti Selamatkan MU dari Kekalahan di Kandang Tottenham