Klopp Ingatkan Fans Liverpool Agar Tak Berkumpul di Anfield

Manajer Juergen Klopp sukses membawa Liverpool juara.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp meminta kepada pendukung The Reds untuk tidak berkumpul di Anfield, pada 23 Juli mendatang. Liverpool akan menerima trofi Premier League, setelah pertandingan melawan Chelsea. 

Klopp mengatakan, akan ada waktu yang tepat untuk merayakan gelar juara Premier Leauge. Ini merupakan trofi Premier League pertama Liverpool setelah 30 tahun. 

Dikutip dari ESPN, pihak Kepolisian Merseyside telah meminta pendukung Liverpool untuk tidak berkumpul ketika The Reds menjamu Chelsea. Hal ini demi mencegah penyebaran virus corona COVID-19. 

"Saya sangat berharap para penggemar tahu bahwa ini 100 persen untuk mereka," kata Klopp. 

"Ini untukmu. Kami memenangkan trofi Premier League sebelum lockdown, tetapi kami membawanya setelah lockdown. Jika kita tetap bersama, kita bisa melakukan apa saja," tambahnya. 

Klopp berjanji akan mengadakan pesta disaat yang tepat nantinya. Oleh karena itu, Klopp menghimbau agar penggemar merayakan di tempat yang aman. 

Menurut Klopp, ia meraih gelar juara ini seperti membangun perayaan Natal. Sehingga ini juga menjadi hari yang besar untuk Klopp. 

"Ini adalah tonggak sejarah bagi tim, ini hari yang penting. Tetapi bukan yang terakhir. Kami akan bersemangat 100 persen," jelasnya.

Baca juga:

5 Kiper Ini Siap Gantikan Posisi David De Gea di MU

Ballon d'Or Dibatalkan, Begini Tanggapan dari Barcelona

Ballon d'Or Resmi Dibatalkan Akibat COVID-19