Waduh, Gelandang Andalan Liverpool Cedera saat Pramusim di Austria

Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, melakukan selebrasi
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Kabar buruk datang dari Liverpool. Gelandang serangnya, Alex Oxlade-Chamberlain, dilaporkan mendapat cedera saat menjalani pramusim di Austria.

Pemain 27 tahun itu dilaporkan sudah dipulangkan ke Inggris dan ditempatkan di komplek latihan di Melwood untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai cederanya.

Situasi tersebut membuat mantan pemain Arsenal itu bakal melewatkan sisa pramusim di Austria. Termasuk, dua laga uji coba kontra Stuttgart dan RB Salzburg.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memastikan jika dia bakal menepi setidaknya dua pekan. Membuat Chamberlain diragukan tampil kontra Arsenal pada duel Community Shield, akhir bulan ini.

"Itu adalah sebuah ketidakberuntungan. Situasi yang tidak menguntungkan. Tapi, itu adalah sebuah tantangan (dalam latihan)," kata manajer asal Jerman dikutip Liverpool Echo.

"Sudah dipastikan kalau dia tak akan bermain di pramusim. Laga kontra Arsenal juga belum pasti. Kami harus menunggu hasilnya tapi sejauh ini situasinya tak bagus. Tentu ini jadi sebuah pukulan bagi kami dan dia," jelasnya.

Baca juga

Liverpool Jalani Pramusim di Austria, Pemain Baru Ikut Bergabung

Pramusim di Austria, Anggota Liverpool Dikabarkan Positif COVID-19