Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Greenwood Berperilaku Nakal, Solskjaer Salahkan Timnas Inggris

Jumat, 18 September 2020 | 18:20 WIB
Foto :
  • The Sun
Striker muda Manchester United, Mason Greenwood

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan, bahwa dirinya telah meminta tim nasional Inggris untuk tidak memasukkan nama Mason Greenwood ke dalam skuad pada jeda internasional awal September kemarin. Menurut Solskjaer, dimasukkannya Greenwood ke dalam skuad ternyata menimbulkan hal yang tidak diinginkan setelah dia melanggar protokol COVID-19 dan dipulangkan dari Islandia.

Sebelumnya, Greenwood bersama gelandang Manchester City, Phil Foden, mengajak teman wanitanya ke kamar hotel mereka saat timnas Inggris bertandang ke Islandia. Tindakan tersebut dinilai otoritas setempat melanggar aturan pencegahan virus Corona, yang menyebabkan manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, memulangkan keduanya.

Baca Juga

Baca Juga: Terungkap, Cara 2 Pemain Inggris Undang Gadis Islandia ke Kamar Hotel

Solskjaer menjelaskan, perilaku nakal itu menunjukkan bahwa Greenwood tidak ingin masuk ke dalam skuad The Three Lions lantaran usianya yang masih belia dan juga masa transisi musim baru yang cukup singkat. Sebab, Greenwood bersama MU mengakhiri kompetisi musim 2019/2020 pada 16 Agustus 2020 lalu. Atas dasar tersebut, Solskjaer mengaku, tidak senang dengan keputusan timnas Inggris yang tetap memanggil Greenwood.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler