Solskjaer Gelar Pertemuan Darurat Bahas Kelakuan Nakal Greenwood

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bakal menjadwalkan pertemuan darurat dengan anak asuhnya, Mason Greenwood. Fokus bahasan dalam pertemuan tersebut jelas, membahas kontroversi yang menyelimuti Greenwood dalam sepekan terakhir.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Greenwood terlibat dua skandal besar beruntun dalam sepekan terakhir. Selain main gila dengan dua model seksi, Greenwood juga tertangkap basah menghisap gas terlarang, nitrat oksida.

Ini jadi masalah besar dalam karier profesional Greenwood yang mulai menanjak. Karena dua skandal tersebut, Greenwood kini sudah dicap sebagai bad boy.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer khawatir dua skandal tersebut bisa saja merusak masa depan pemuda 18 tahun itu. Padahal, Solskjaer yakin, Greenwood bisa jadi bintang MU yang begitu diandalkan di masa depan.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Lewat pembicaraan itu, Solskjaer berharap kelakuan Greenwood bisa dikendalikan. Langkah pertama, Solskjaer bakal mengingatkan Greenwood soal tanggung jawabnya terkait karier dan kehidupan pribadi.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Solskjaer sebelumnya sudah menghukum Greenwood. Akibat membawa wanita asing masuk ke kamar hotel, Greenwood tak boleh latihan bersama skuad MU.

Dia diasingkan, dengan alasan khawatir sudah terpapar virus corona. Pun, Greenwood harus menjalani test terlebih dulu dan karantina.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024